Thursday, January 17, 2013

Cara Mengatasi Ejakulasi Dengan Mudah Secara Alami

Ejakulasi dini telah menjadi masalah bagi pria untuk waktu yang lama.
Sayangnya, jumlah laki-laki dengan kondisi tampaknya meningkat setiap hari. Di AS sendiri, dekat dengan 3 juta orang yang dipengaruhi oleh ejakulasi dini.

PE cukup masalah serius ketika datang ke hubungan. Hal ini dapat dengan mudah menyebabkan hubungan yang gagal atau pernikahan sebagai mitra tidak puas dan frustrasi umumnya memiliki waktu yang sulit menerima ejakulasi dini secara jangka panjang. Ada kasus di mana berbagai hubungan telah berubah menjadi buruk atau lebih buruk putus karena masalah ejakulasi dini.

Ejakulasi dini disebabkan oleh faktor psikologis dan fisik. Hal-hal seperti stres, kecemasan, tekanan, kondisi mental, dll, adalah penyebab utama. Lalu ada aspek fisik seperti kekurangan enzim dan hormon yang memainkan peran penting dalam ejakulasi. Sekarang kita telah melihat masalah yang berkontribusi terhadap ejakulasi dini sekarang mari kita mencari cara untuk mengatasi masalah tersebut.

Dalam rangka mengatasi ejakulasi dini kita perlu resor untuk teknik tertentu yang akan membantu mencegah ejakulasi yang cepat. Mari kita lihat beberapa teknik pria bisa mengadopsi.

    Teknik pengalihan: Teknik ini melibatkan mengalihkan perhatian ketika gairah mendapat cukup tinggi. Seseorang dapat berpikir tentang sesuatu yang membosankan dalam rangka untuk mengalihkan perhatian dan mencegah ejakulasi cepat.
    Berhenti mulai Metode: Teknik ini telah sekitar untuk waktu yang lama. Ini adalah salah satu cara yang paling efektif dalam mengatasi PE. Dalam metode ini pria perlu berhenti ketika mendekati ejakulasi dan mulai dari awal lagi setelah perasaan telah berlalu. Menggunakan teknik ini pria bisa bertahan cukup banyak lagi.
    Metode pemerasan: Ini lagi adalah teknik lain yang populer untuk mengatasi ejakulasi dini. Ejakulasi dapat dicegah dengan menekan ujung penis setidaknya selama 10-20 detik. Proses ini dapat diulang beberapa kali sampai ejakulasi diinginkan.
    Krim desensitizing: Ini adalah krim benar-benar alami dan sangat efektif dalam mencegah ejakulasi dini. Mereka menawarkan efek anestesi, mengurangi sensasi dan dengan demikian ada dengan menunda ejakulasi.

    Pijat panggul: The panggul daerah memainkan peran penting dalam mengatasi PE. Otot-otot daerah panggul cukup sensitif. Salah satu kebutuhan untuk teratur memijat daerah dan sekitarnya. Hal ini pada gilirannya membantu dalam mendapatkan kontrol atas ejakulasi.
    Latihan pubococcygeus: Pubococcygeus adalah kelompok otot yang terlalu memainkan peran penting dalam ejakulasi. Otot-otot yang perlu diperas selama 3-5 detik dan proses ini harus dilakukan setiap hari. Umumnya, pria cenderung lebih menekankan otot Pubococcygeus mereka, terutama yang mengakibatkan ejakulasi yang cepat. Otot-otot ini juga mengontrol aliran urine dan mengembangkan orgasme. Oleh karena itu, diperlukan untuk melaksanakan otot secara teratur.

Semua teknik yang dicoba dan diuji. Satu dapat yakin dalam mengatasi ejakulasi dini dalam waktu beberapa bulan atau minggu praktek. Proses sangat mudah tetapi yang paling penting mereka tidak punya efek samping. Dengan latihan hasilnya akan berada di sana untuk melihat.

No comments:

Post a Comment