Thursday, January 17, 2013

Beberapa penyebab ejakulasi dini

Sebelum Anda mendiagnosa diri Anda sebagai orang yang menderita ejakulasi dini dan bertanya-tanya apa adalah beberapa penyebab ejakulasi dini, tanyakan pada diri Anda beberapa pertanyaan: Apakah Anda yang berpikir bahwa Anda menderita ejakulasi dini, atau pasangan Anda? Berapa lama waktu yang dibutuhkan Anda untuk klimaks setelah menembus pasangan Anda? Apa ide Anda kinerja "normal" seksual?

Kebanyakan pria yang saya berbicara dengan yang terkejut menemukan bahwa laki-laki tidak dimaksudkan untuk secara fisik mampu berhubungan seks selama berjam-jam pada suatu waktu. Sebagai mater fakta, kebanyakan pria diharapkan untuk ejakulasi baik di bawah 10 menit setelah penetrasi pasangan mereka! Jika pasangan Anda tidak percaya statistik ini baik, pastikan untuk membawanya pada kunjungan dokter berikutnya atau menjalankan pencarian internet cepat. Hanya ketika seorang pria berejakulasi di bawah 2 menit dari penetrasi - dan teratur - apakah ia dianggap mungkin memiliki disfungsi seksual dari beberapa jenis.

Ini harapan yang sangat sering menjadi "penyebab" untuk ejakulasi dini - berkat media seperti film, televisi dan pornografi, pria dan wanita sama-sama mengharapkan seorang pria untuk dapat melanjutkan dengan seks untuk jumlah yang agak panjang waktu. Au contraire, tidak ada pria atau wanita perlu heran jika seorang pria adalah untuk klimaks dalam waktu 6 menit. Pria seringkali percaya bahwa mereka memiliki masalah ketika mereka melihat film ini dan mengatur harapan yang tidak realistis untuk kinerja mereka. Wanita juga percaya pria harus bisa bertahan lebih lama, dan beberapa juga bisa lebih lama klimaks, sehingga mereka langsung menganggap bahwa laki-laki harus memiliki masalah. Sebuah keyakinan bahwa seseorang memiliki masalah ini di tempat pertama, padahal sebenarnya tidak ada satu, juga dapat menyebabkan kasus REAL untuk ejakulasi dini!

Beberapa pria menderita ejakulasi dini karena masalah fisik yang mencegah mereka dari melakukan sebagaimana mestinya. Mempertimbangkan fakta bahwa, untuk ejakulasi, satu ton reaksi semua harus berkoordinasi dalam tubuh Anda sekaligus untuk mewujudkannya. Sebuah hormon yang disebut "neurotransmitter serotonin" (alias 5HT) juga memainkan peran besar dalam ejakulasi terjadi, dan kapan. Bila ada gangguan pada tingkat hormonal, maka masalah bisa timbul. Ini dapat berupa masalah hormonal yang nyata bahwa manusia telah tumbuh dengan, atau mungkin terganggu normal melalui penggunaan obat resep. Untuk membantu mengatasi masalah ini, dokter akan sering meresepkan "selective serotonin reuptake inhibitor" obat (atau dikenal sebagai SSRI) yang akan menyebabkan "penundaan" dalam ejakulasi Anda.

Cedera tulang belakang juga memainkan peran utama dalam mengganggu kemampuan seksual seorang pria, apakah itu ejakulasi dini atau disfungsi ereksi. Saraf yang memungkinkan seorang pria untuk mendapatkan keras dan ejakulasi semua terpusat di punggung bawah, sehingga setiap kerusakan saraf ini pasti akan meningkatkan masalah dengan kemampuan seksual pria.

Isu-isu genetik baru-baru ini dicurigai sebagai link yang kuat untuk ejakulasi dini. Bukan berarti Anda harus pergi meminta ayahmu, tapi kemungkinan jika ia menderita ejakulasi dini, demikian juga Anda.

Ketika mencoba untuk menentukan apa yang mungkin menyebabkan ejakulasi dini Anda, pastikan untuk memeriksa dengan ahli kesehatan Anda. Dia juga akan dapat membantu Anda menyingkirkan masalah psikologis yang mungkin menyebabkan masalah, atau membantu Anda dalam mencari seorang terapis seks yang cocok yang akan dapat membantu Anda mendapatkan kembali kontrol dari tubuh Anda sekali lagi.

No comments:

Post a Comment