Friday, January 11, 2013

Cara Memperbaiki Ejakulasi Dini

Untuk memperbaiki ejakulasi dini Anda harus memahami apa itu dan apa yang menyebabkannya. Ejakulasi dini atau cepat terjadi ketika seorang pria tidak mampu mengontrol refleks ejakulasi dan orgasme sebelum dia atau pasangannya menginginkannya juga.

Kondisi ini mempengaruhi jutaan orang, sebagian jauh lebih parah daripada yang lain. Diperkirakan bahwa semua manusia memiliki pengalaman ejakulasi dini setidaknya sekali dalam hidup mereka, namun, untuk sekitar 40% dari semua laki-laki itu adalah suatu kondisi konstan yang dapat merusak hubungan mereka dan menghancurkan hidup mereka.

Ini adalah para pria yang menghabiskan sebagian yang baik dari kehidupan mereka karena mereka belum belajar bagaimana mengontrol atau menghentikan ejakulasi yang cepat. Mereka mencoba untuk menghindari situasi seksual karena malu dan sakit hati.

 cara mengatasi ejakulais dini
Jika mereka masuk ke dalam suatu hubungan itu biasanya sangat berbatu karena frustrasi dan kurangnya pemenuhan seksual yang dirasakan oleh kedua pasangan. Semua ini bisa dihindari jika laki-laki bisa meluangkan waktu untuk belajar bagaimana mengontrol atau menyembuhkan ejakulasi dini nya.

Anda dapat melakukan masturbasi sebelum melakukan hubungan seks, ada teknik sempat terhenti, metode meremas, dan tentu saja ada pil yang tak terhitung jumlahnya, obat, lotion, cream, dan gadget yang semuanya dikatakan ajaib menghentikan ejakulasi secara cepat. Beberapa dari metode ini sebenarnya bisa membantu menunda ejakulasi pria, bagaimanapun, mereka semuanya satu penawaran menembak dan perlu dilakukan untuk pertemuan setiap seksual selama sisa hidup Anda. Ini disebut obat untuk ejakulasi dini memiliki beberapa besar lainnya menarik-punggung untuk menggunakan mereka. Jika, pada kenyataannya, mereka melakukan pekerjaan sama sekali mereka hanya melayani untuk menutupi kondisi dan sama sekali tidak membantu dalam menyembuhkan masalah ejakulasi dini.

Yang disebut teknik yang dapat membantu memperbaiki ejakulasi dini juga menyediakan beberapa permasalahan bagi perempuan dalam hubungan. Pertama-tama teknik sempat terhenti dan teknik meremas keduanya memerlukan bahwa tindakan seks yang sebenarnya dihentikan atau paling tidak melambat. Ini menghentikan ritme bahwa dia telah mengembangkan yang sekarang membuat lebih sulit baginya untuk orgasme. Bahkan jika dia masih bisa mencapai orgasme biasanya akan memakan waktu lebih lama karena dia harus mendapatkan ritme nya terjadi lagi, ini membuat belum keras pada laki-laki seperti sekarang ia harus bertahan lebih lama untuknya dan biasanya tidak bisa. Hal ini dapat menjadi sangat frustasi bagi kedua pasangan.

Seharusnya sudah jelas bahwa semua ini disebut cara untuk memperbaiki ejakulasi dini tidak perbaikan sama sekali, tapi hanya menutupi up. Ini semacam seperti menempatkan sebuah band-aid pada luka tembak, masalah ini ditutup-tutupi tapi pasti masih ada. Semua teknik ini mengatasi gejala ejakulasi dini, bukan penyebab yang sebenarnya. Agar seorang pria untuk menghentikan klimaks awal ia harus memahami penyebab yang sebenarnya itu, barulah dia bisa membalikkan itu. Setelah ini selesai itu sebenarnya sangat mudah bagi orang rata-rata untuk menghentikan ejakulasi dini dan belajar untuk bertahan lebih, lebih lama di tempat tidur. Pada dasarnya jika Anda dapat mempelajari beberapa kontrol otot dasar, belajar untuk rileks, dan belajar untuk bernapas dengan benar Anda dapat memperbaiki ejakulasi dini selamanya, dalam waktu yang sangat singkat.

No comments:

Post a Comment