Thursday, January 17, 2013

Berhenti Ejakulasi Dini - Bagaimana Anda bisa mendapatkan lebih dengan ejakulasi sebelum waktunya

Jika Anda menderita ejakulasi dini dan Anda bertekad untuk menghentikan ejakulasi dini, penting bahwa Anda melakukan penelitian mengenai penyebab ejakulasi ini waktunya selama hubungan seksual.

Kasus ejakulasi sebelum waktunya adalah karena beberapa penyakit atau faktor psikologis. Paling sering, ejakulasi sebelum waktunya disebabkan oleh ketegangan, stres dan kecemasan terutama jika Anda baru pertama kali untuk melakukan tindakan, Anda berada dalam situasi yang membuat tindakan terburu-buru, dan jika Anda dengan pasangan baru.

Jika kasus Anda adalah salah satu, maka Anda dapat menemukan cara untuk menghentikan ejakulasi dini.

Ketika Anda tegang, cemas dan bersalah, Anda mungkin menderita ejakulasi sebelum waktunya dan yang mungkin terus sampai Anda dapat belajar untuk mengendalikan pikiran Anda dan menikmati percintaan itu. Untuk membantu Anda mengatasi hal ini, belajar beberapa teknik relaksasi. Ini juga merupakan bantuan besar untuk belajar beberapa latihan pernapasan juga. Ini akan membantu Anda membebaskan diri dari ketegangan dan stres, yang merupakan salah satu penyebab utama ejakulasi dini.

Solusi lain untuk membantu menghentikan ejakulasi dini adalah memvariasikan posisi Anda. Mungkin tidak ada posisi tunggal yang dapat membantu Anda menghentikan ejakulasi dini, tetapi berbagai posisi Anda dalam bercinta akan membantu Anda dalam mencoba untuk bertahan lebih lama di tempat tidur.

Pelajari 'berhenti dan mulai teknik' populer dalam berurusan dengan ejakulasi dini. Berhenti ketika Anda akan ejakulasi dan mulai lagi sampai Anda mencapai lagi ke titik ejakulasi hingga waktu yang Anda ingin membiarkan keluar.

Anda juga dapat melakukan 'memeras teknik' di mana Anda menekan batang penis hanya sedikit ringan untuk menghentikan ejakulasi dan sekali berhenti, Anda mulai dari awal lagi. Dalam teknik seperti ini, penting bahwa Anda belajar cara yang tepat untuk melakukannya untuk menghindari masalah lain kemudian.

Salah satu yang paling sederhana yang dapat Anda lakukan untuk membantu Anda mengatasi ejakulasi dini adalah dengan menggunakan kondom. Kondom mengurangi sensasi pada penis dan dengan demikian dapat membantu juga dalam ejakulasi dini selama hubungan seksual juga. Anda mungkin pernah mendengar tentang krim desensitizing tapi kemudian, penting bahwa Anda juga mempertimbangkan konsekuensi serta bahaya dari krim ini. Pastikan bahwa Anda juga melakukan penelitian Anda sebelum mencoba untuk menggunakan sesuatu di penis Anda.

Hal lain yang sederhana namun memuaskan yang dapat Anda lakukan untuk diri sendiri dan pasangan Anda untuk memperpanjang foreplay. Foreplay membantu mempersiapkan wanita untuk gairah dan orgasme, sementara foreplay lebih lama juga akan membantu Anda menghindari ejakulasi dini. Dengan kedua kebutuhan puas, ini juga bisa menjadi salah satu cara terbaik dan alami untuk membantu menghentikan ejakulasi dini.

Perlu diingat bahwa ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan lebih dengan masalah frustasi. Hal ini penting namun untuk tahu apa yang menyebabkan kondisi Anda, karena kondisi biologis seperti infeksi saluran kemih juga bisa menyebabkan ejakulasi dini, sehingga Anda mungkin ingin memeriksa bahwa jika Anda mencurigai yang menyebabkan masalah.

No comments:

Post a Comment