Saturday, February 9, 2013

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Tradisional

Cara mengatasi ejakulasi dini secara tradisional : Salah satu dari beberapa faktor yang bisa mengakibatkan rusaknya hubungan suami istri bahkan sampai berujung pada perceraian adalah ejakulasi dini. Berbagai macam cara dan tips termasuk mengkonsumsi obat penangkal ejakulaisi dini dilakukan pria demi menjaga kehrmonisan rumah tangga terutama bisa memuaskah sang istri diatas tempat tidur.Bagi pria yang kerap mengalamai ejakulaisi dini apakah anda sudah tahu bahwasannya ada trik penangkal ejakulasi dini yang jitu tanpa harus mengkonsumsi obat?.Jika belum tahu,berikut dibawah ini adalah teknik jitu yang terbukti efeltif mengatasi masalah ejakulasi di pada pria.

Ketika berhubgungan intim sebelum terjadinya orgasme,cobalah anda pikirkan apa yang terjadi pada otot anda.Pada umumnya sebelim terjadi orgasme otot akan tegang terutama otot kaki dan bokong.Hal tersebut dikarenakan terjadinya orgasme tidak secara tiba2.Tentunya hal itu terjadi dikarenakan ada proses didalam tubuh.Proses alami yang terjadi untuk terjadinya orgasme yaitu tubuh menegang lalu melepaskan ketegangan itu dengan orgasme.

Nah,jika tidak ada otot yang tegang,terjadinya orgasme pasti akan lebih lama.Sebab,bahan bakar yang diperlukan oleh tubuh untuk terciptanya orgasme tidak ada.Jika ketegangan di otot terjadi,sebaiknya pria bisa mengontrol ketegangan tersebut selama berhubungan intim supaya mapuh pertahan lebih lama.

.Diantara beberapa trik jitu untuk mengontrol ketegangan tersebut adalah dengan mengatur pernapasan.Cobalah untuk bernafas lebih perlahan dan berat seperti bernafas ketika ketika melakukan olahraga yoga atau tai-chi dan jangan bernafas pendek,sebab, pernapasan pendeklah yang cepat menyebabkan otot lebih tegang. Ketika pria bernapas dengan cepat dan tubuh menegang, dia akan ejakulasi lebih cepat.


Dengan bernapas lebih perlahan dan berat, otot akan lebih rileks. Otot yang rileks pun akan menurunkan seluruh ketegangan sehingga Anda bisa melakukan penetrasi lebih lama dan tak terlalu cepat ejakulais.

Itulah trik mencegah ejakulisi dini tanpa bantuan obat.. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment